Sabtu, 03 Desember 2022

Kasat Reskrim Membenarkan Penemuan Mayat di Dalam Kamar Hotel

Kasat Reskrim Membenarkan Penemuan Mayat di Dalam Kamar Hotel

KARAWANG, Infonewsnusantara - Peristiwa na'as menimpa S (42) warga Jakarta Barat yang ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi pada, Jum'at, 02 Desember 2022 dan ditemukan disebuah kamar hotel yang berlokasi di Telukjambe Barat, Karawang.

Ketika awak media mencoba mengkonfirmasi terkait kebenaran berita tersebut kepada pihak Hotel Fave, disampaikan, Iman selaku Manager Resto, untuk informasi tersebut silahkan konfirmasi kepada pihak kepolisian, karena semuanya sudah disampaikan.

"Saya tidak memiliki hak untuk menjelaskan detailnya, itu ada bagiannya masing-masing untuk menjelaskan, lebih baik langsung tanyakan saja kepada pihak kepolisian", jelasnya singkat.

Namun ketika ditanya apakah benar ada penemuan mayat di Fave Hotel, Iman mengatakan, kalau polisi bilang ada kejadian ya berarti ada kejadian disini, tegas Iman.

Sementara itu, AKP Arif Bustomy, Kasat Reskrim Polres Karawang saat dihubungi via seluler menjelaskan, benar ada kejadian penemuan mayat di Fave Hotel, namun untuk penyebabnya masih kami selidiki.

"Benar ada penemuan mayat di Fave Hotel, diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal lebih dari satu (1) hari, terkait apa penyebabnya sedang kami selidiki, untuk sementara ini, jasad korban sudah dilakukan autopsi di RSUD Karawang, dan pihak keluarga pun sudah diberitahu", ujar Kasat.(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved