Rabu, 07 Desember 2022

Petani Dan Buruh Tani Tembakau Terima Bantuan DBHCHT 2022 Provinsi Jabar

Petani Dan Buruh Tani Tembakau Terima Bantuan DBHCHT 2022 Provinsi Jabar




MAJALENGKA,  infonewsnusantara.net

Bupati Majalengka Karna Sobahi secara simbolis menyerahkan bantuan motor roda 3 dan cultivator kepada petani dan buruh tani tembakau di Kecamatan Malausma,  Bantarujeg dan Lemahsugih dari sumber DBHCHT 2022 Provinsi Jawa Barat bertempat di halaman Pendopo Majalengka,  Senin (05/12/22).

Dalam sambutannya,  Bupati Majalengka Karna Sobahi  mengatakan bahwa bantuan ini akan terus berlanjut di masa masa yang akan datang karena Kabupaten Majalengka merupakan penghasil tembakau di Jawa Barat,  bahkan dibandingkan dengan daerah lainnya Kabupaten Majalengka merupakan pemasok terbesar di Jawa Barat.  

"Saya berpesan agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dan dipelihara dengan sebaik baiknya,  " harap Bupati.

Sementara itu, Kepala DKP3 Majalengka Iman Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Majalengka yang terus intens berkomitmen dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sehingga Kabupaten Majalengka mendapatkan bantuan ini.  Selain itu Kabupaten Majalengka merupakan satu satunya di Indonesia yang mendapat bantuan ini.

"Jumlah petani dan buruh tani di tiga kecamatan yakni Malausma, Bantarujeg dan Lemahsugih mencapai 3.000 an. Alhamdulillah kami DKP3 berkomitmen terus mendukung program program pemerintah daerah Kabupaten Majalengka dan akan menjadi garda tetdepan dalam pembangunan sektor pertanian guna mewujudkan Majalengka Raharja,  " ujar Iman.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved