Senin, 05 Desember 2022

Wujud Sosial Bhabinkamtibmas Koramil 0401 Laksanakan Takziah Kerumah Warga di Bukaper

Wujud Sosial Bhabinkamtibmas Koramil 0401 Laksanakan Takziah Kerumah Warga  di Bukaper




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Sebagai wujud sosial dalam meningkatkan hubungan dengan warga masyarakat antara TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang Sertu Hermanto Ishak

melaksanakan takziah ke rumah duka warga binaan nya di Perum Bukaper, Dusun Suka Maju, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Senin (5/12/22).

Menurut Sertu Hermanto, kegiatan takziah ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Babinsa Warung Bambu, terhadap warga binaannya, selain untuk memberikan dukungan moril juga sebagai sarana berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

"Almarhum sendiri merupakan mitra karib kita, semasa hidup beliau juga dekat dengan kita, jadi sudah selayaknya kita berada disini," ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa hal tersebut dilaksanakan untuk ikut memberikan ucapan duka cita, juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan warga sekitar, sehingga terjalin hubungan yang lebih dekat.

"Kita juga mendoakan semoga almarhum senantiasa diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala khilafnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran," pungkasnya. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved