Rabu, 25 Januari 2023

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Jenguk Seorang Pensiunan TNI Yang Menjadi Korban Kecelakaan Akibat Jalan Berlubang

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Jenguk Seorang Pensiunan TNI Yang Menjadi Korban Kecelakaan Akibat Jalan Berlubang




PURWAKARTA, infonewsnusantara.net

Ali Djoko Sumar Prawoto: seorang pensiunan TNI yang menjadi korban kecelakaan yang diakibatkan oleh jalan berlubang di Kabupaten Purwakarta. Anggota DPR Dedi Mulyadi menjenguk korban yang sedang dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, korban mengalami kecelakaan saat terperosok ke jalan berlubang di Jalan Pemuda-Ciganea, Kabupaten Purwakarta pada Sabtu 21 Januari 2023 lalu sekitar pukul 8.00 WIB.

“Pak Djoko terjatuh saat melewati jalan berlubang. Dia merupakan seorang purnawirawan TNI AD asal Cipatat, Bandung Barat,” kata Kang Dedi, sapaan akrab Dedi Mulyadi.

Akibat hal tersebut, ujar Kang Dedi, korban Ali Djoko Sumar Prawoto terjatuh akibat terperosok ke jalan berlubang dan tersungkur di tengah jalan. Beruntung saat itu ada ambulans yang melintas dan langsung membawa korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Saat ini korban masih mendapatkan perawatan dari tim dokter. Sebab luka yang diderita cukup parah dan memerlukan perawatan.

“Akibat kecelakaan itu dia (korban) harus dirawat karena mengalami patah tulang lengan kanan dan nyeri berlebih di dada kanan,” ujar Kang Dedi.

Kang Dedi berharap peristiwa serupa tak kembali terjadi apalagi sampai menimbulkan korban jiwa. “Semoga tidak ada peristiwa serupa yang terjadi karena lalai menangani urusan lubang,” pungkas Kang Dedi Mulyadi.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved