Selasa, 31 Januari 2023

Danramil 0412 Klari Kapten Inf Beneami Hulu Hadiri Undangan Dalam Rangka Sertijab Pejabat PAW Kepala Desa Curug

Danramil 0412 Klari Kapten Inf Beneami Hulu Hadiri Undangan Dalam Rangka Sertijab Pejabat PAW Kepala Desa Curug




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Danramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Beneami Hulu bersama Muspika Klari menghadiri undangan dalam rangka pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat PJS ke Pejabat PAW Kepala Desa Curug yang berlangsung di Aula Desa Curug, Kecamatan Klari,Kabupaten Karawang. Selasa (31/01/2023 ).

Acara sertijab langsung dipimpin oleh Camat Klari Panji Santosa yang disaksikan oleh Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu, Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Ketua BPD beserta anggota, Ketua BPD beserta anggota, Ketua PKK, Ketua RT/RW, Ketua Karang Taruna beserta anggota, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Curug.

Danramil 0412/Klari dalam keterangannya mengucapkan, selamat bagi PAW Kepala Desa yang terpilih dalam mengemban tugas yang baru yakni pergantian dari PJS Engkos kepada PAW Kades Cece Hermawan.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua warga masyarakat Desa Curug yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkades yang lalu yang mana saat ini sudah terpilih,” ucapnya.

Kapten Inf Beni menegaskan, bahwa Kepala Desa yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin Desa dengan amanah dan mampu membawa kemajuan bagi Desa yang dipimpinnya, juga memberikan perubahan yang signifikan bagi Desa Curug.

“Jadilah Kepala Desa yang produktif dan inovatif sehingga Desa menjadi maju demi untuk mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Ditambahkannya, kepada PJS Kades Engkos saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya semoga Darma Bhakti Bapak selama menjabat sebagai Pjs Kades Curug dapat bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat.

“Semoga apa yang Bapak Engkos berikan selama bertugas menjadi ladang amal dan dicatat oleh Allah SWT,” tandasnya. (mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved