Kamis, 26 Januari 2023

Di Duga Akibat Lemahnya Kinerja Pengawas Sehingga Turap Jalan Belum Di Arug pakai Beskos

Di Duga Akibat Lemahnya Kinerja Pengawas Sehingga Turap Jalan Belum Di Arug pakai Beskos




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Adanya proyek turap jalan sangat penting sekali manfaat untuk penahan tanah dalam mencegah terjadinya longsor dan bahu jalan akan jadi lebar sehingga bermanfaat untuk para pengguna jalan untuk kepentingan umum.kamis,(26/01/2023)

Akan tetapi sangat lah di sayangkan pada proyek turap jalan yang Lokasinya masiuk wilayah desa Bojongsari kecamatan Tirtamulya kabupaten Karawang, yang mana ketika pekerjaan selesai akan tetapi masih ada dugaan yang belum di selesaikan oleh pihak kontraktor, yaitu arugan tanahnya masih kurang dan beskosnya ,yang sampai ini.

Di samping oleh salah warga desa Bojongsari DT yang sempat di minta informasi nya oleh awak media ", iya ini turap waktu itu di kerjakan sekitar bulan Desember tahun 2022, kalau untuk pemborong nya mah saya tidak tahu, karena saya sering lewat sini dan waktu itu emang lagi di kerjakan turap ini ", papar ke awak media.

Berdasarkan pantauan di lokasi sekarang ini sudah tidak ada papan proyek nya,dan tentunya pihak pengawas dari Dinas terkait seharusnya memberikan teguran dengan tegas terhadap Kontraktor, karena pada umumnya kalau proyek Turap jalan ketika sudah selesai sampai seratus persen, arugan tanahnya full dan di atasnya juga di arug lagi pakai Beskos.

Pihak Dinas terkait agar segera Kroscek ke lokasi untuk melihat apakah sudah sesuai dengan RAB atau belum proyek turap jalan di desa Bojongsari.
Jangan sampai ada dugaan pembiaran sehingga Sampai saat ini belum ada arugan Beskos dan arugan tanahnya juga ada yang belum di arug juga.

Dan tentunya akan jadi pertanyaan bagi publik apakah kinerjanya pengawas nya sudah maksimal atau belum.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved