Rabu, 11 Januari 2023

Dukung Pemerintah Daerah, Pelda Syaiful Huda : "Kami Dari Jajaran TNI Siap Untuk Membantu Pemda Melibatkan Diri Dalam Menjalankan Program Sekolah Lansia

Dukung Pemerintah Daerah, Pelda Syaiful Huda : "Kami Dari Jajaran TNI Siap Untuk Membantu Pemda Melibatkan Diri Dalam Menjalankan Program Sekolah Lansia




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Karawang dalam penanganan Pendidikan Lansia, Personel Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang menghadiri program Sekolah Lansia Tangguh Desa Tirtasari.


Kegiatan program Sekolah Lansia Tangguh dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana bertempat di Majelis Al Mujahidin Kampung Pelem, Desa Tirtasari, Kecamatan Tirtamulya, Karawang. Kamis (12/01/2023).

Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Dani Rustandi melalui Pelda Saipul Huda mengatakan, jajaran unsur TNI dari Koramil 0406/Cikampek siap melaksanakan dan bersinergi untuk membantu menjalankan program kerja di kecamatan Tirtamulya.

"Kami dari jajaran TNI siap untuk membantu dan melibatkan diri dalam menjalankan program program sekolah lansia tangguh yang di jalankan pemerintah agar terlaksana sukses dan lancar," kata Pelda Syaiful Huda.

Ditambahkan Syaiful Huda, Koramil 0406/Cikampek hadir dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah teritorial Koramil 0406/Cikampek.

”Semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan akan terjalin lebih baik sehingga dapat menjalankan program program serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekdis DPPKB, Kabid DPPKB Kabupaten Karawang, Sekcam Tirtamulya, Danramil 0406/Cikampek diwakili Pelda Saipul Huda, Kepala KUA, Koordinator KB, Kasi Kesos, Kepala Desa Tirtasari, Para Lansia Desa Tirtasari sebanyak 40 orang.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved