Kamis, 19 Januari 2023

Fun Bike dan MTB Race Meriahkan HUT TVRI Stasiun Jawa Barat ke-36th

Fun Bike dan MTB Race Meriahkan HUT TVRI Stasiun Jawa Barat ke-36th




BANDUNG, infonewsnusantara.net

Menyemarakkan perayaan HUT ke-36th, TVRI Stasiun Jawa Barat bekerjasama dengan Event Organizer (EO) Smh racing, Ikatan Sport Sepeda indonesia (ISSI) Jawa Barat dan Polda Jawa Barat menggelar Fun Bike dan Mountain Bike (MTB) Race. Fun Bike menargetkan peserta 500 sampai 1000 peserta, start dari kantor TVRI Stasiun Jawa Barat. Sementara itu untuk MTB Race sirkuitnya dibuat di halaman TVRI Stasiun Jawa Barat dan menargetkan peserta sekitar 200 peserta. Hal tersebut diungkapkan oleh Sony. M.H ketua Event Organizer (EO) Smh racing yang juga mantan atlit balap sepeda nasional, saat pemaparan teknis pelaksanaan acara dihadapan Kepala TVRI Stasiun Jawa Barat dan Panitia Pelaksana HUT TVRI Stasiun Jawa Barat ke-36th pagi tadi ( Kamis,19/1)di Gedung Serba Guna TVRI Stasiun Jawa Barat.

Menurut Sony, MTB Race melombakan 12 kelas yakni, Beginer 10-12 Open, Youth 12-15 Open, Men Sport A 18-24, Men Sport B 25-30, Master A 31-35, Master B 36-40, Master C 41-46, Master D 45-50, Master E 51+, Women Open, Exibition Gravel dan Exbition E Bike.  Even yang akan digelar pada tanggal 12 Maret 2023 mendatang ini menawarkan beragam hadiah menarik dan menggadeng Bank Jawa Barat (BJB) sebagai mitra pelaksana terutama dalam pendaftaran dan registrasi peserta secara online.
" Saya Sangat Berterimakasih  telah di Percaya TVRI Jabar kembali menjadi EO Pelaksanaan Fun bike & Balap sepeda , Semoga event ini ke depan menjadi Kalender Event setiap tahun" Ungkap Sony.  Sedangkan untuk Rute nya lanjut Soni , Kami akan .membuat Rute yang menarik dan Memanjakan mata dan membuat Nyaman paru paru  para peserta ..karena Akan menyusuri Kawasan Kabupaten Bandung yang nanti akan banyak melewati Sawah.. Hutan dan sungai dengan Pemandangan yang menyejukkan mata.".Jelas Sonny.
Sementara itu Kepala TVRI Stasiun Jawa Barat Akhbar Sahidi mengatakan kegiatan ini akan dijadikan kalender tahunan TVRI Stasiun Jawa Barat. Pihaknya berencana  akan mengundang jajaran Dewas dan Direksi TVRI diantaranya Ketua Dewas TVRI Pamungkas Trishadiatmoko dan Dirut TVRI Iman Brotoseno. Selain itu juga mengundang Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jawa Barat, Pangdam  III Siliwangi dan pejabat Forkopimda Jawa Barat laiinnya.
" Saya sangat senang Kang Sonny dan Tim SMH Racing Kembali mau menjadi Mitra dan berkolaborasi dalam Ajang giat berSepeda." Ungkap Akbar.. Bahkan yang unik dari Lomba Balap sepeda ini para atlet  tidak hanya melewati Rute lapangan luar juga melewati dalam ruangan studio , dimana Crew TVRI yang sedang Produksi " Jelas Kepala Tvri yang sebelumnya Dinas di Surabaya ini.

Perayaan HUT TVRI Stasiun Jawa Barat ke 36  tahun 2023 yang mengusung tema Kolaborasi Meraih Prestasi ini disemarakkan dengan Event Mancing Mania, Tabliq Akbar bersama Duo Akang, Parade Wayang (Wayang Golek dalang Dadan Sunandar Sunarya, Wayang Wong Parahyangan dan Wayang Milenial), Fun Bike dan Balap Sepeda, Tanam Pohon Citarum Harum, Donor Darah di 36 Titik diseluruh kota / Kab.  wilayah Jawa Barat, FGD Produksi Film dan Gebyar Musik bersama Komedian Sule, Group Musik Kuburan, Astrid dan Trio Macan.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved