Selasa, 03 Januari 2023

Kapolres Berikan Penghargaan 56 Personil Dan Masyarakat Yang Berprestasi

Kapolres Berikan Penghargaan 56 Personil Dan Masyarakat Yang Berprestasi




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Apel penghargaan kepada personil Polres Karawang dan masyarakat yg berprestasi dipimpin Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dipenghujung masa tugas nya selaku Kapolres Karawang. Rabu (04/01/2023).

Penghargaan tersebut diberikan kepada 56 personil Polres dan masyarakat yang berprestasi di lapangan Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan pencapaian selama bertugas di Polres Karawang, dari berbagai pengalaman dan kegiatan merupakan hal yang tidak akan dilupakan, tentunya membawa kesan terbaik bagi Kapolres.

Saya terharu, senang, bangga selama berdinas di Karawang, saya sangat mensyukuri ini merupakan ridho Allah SWT dan dukungan dari rekan rekan sekalian, ternyata kita semua, hari ini berhasil mengelola situasi kamtibmas di Kab Karawang ini, ujarnya.

Dikatakannya, bahwa Hari ini getaran kamtibmas itu dirasakan oleh masyarakat karawang, semua kegiatan yang kita lakukan pada akhirnya dirasakan oleh masyarakat terutama terkait harkamtibmas. Tandasnya.

Dan Dari berbagai problem di Wilayah Karawang dapat diselesaikan dengan baik, mulai dari pengamanan ketupat, lilin, masalah geng motor dan bentuk gangguan lainnya, tutur Kapolres.

Saya ucapkan terimakasih kepada semua personil Satfung atas kinerja demi Polres Karawang selama ini, begitu juga dengan Sat gas Pelajar yabg sudah menekan tawuran pelajar diWilayah Karawang.

" Mari jaga Polres Karawang ini, kita harus bangga berada disini, karena sebagian besar personil berasal dari daerah ini, dan bagi saya, Karawang seperti rumah kedua, secara pribadi banyak pembelajaran dari Karawang ini, saya banyak belajar, saya bersyukur berada dan dinas Di Karawang ini, keberhasilan Polres Karawang semuanya tidak lepas dari Kinerja Rekan rekan semuanya.

Lanjutnya,  Selamat bagi personil yang mendapatkan penghargaan, ini merupakan hal positif dan patut dicontoh bagi personel lainnya agar senantiasa berprestasi baik sesuai tupoksi masing -masing maupun terhadap tugas umum Polri. Tutup Kapolres.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved