Jumat, 27 Januari 2023

Pengawas Dinas PUPR AM Sampai Kesal Tegur Ke Kontraktor Tidak Di Respon

Pengawas Dinas PUPR AM Sampai Kesal Tegur Ke Kontraktor Tidak Di Respon




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Di bulan Januari tahun 2023 ada proyek milik kontraktor yang belum selesai di kerjakan sempat membuat kesal pengawasnya ,pasal pihak pengawas sudah beberapa kali memberikan teguran tapi gak pernah di respon dengan baik,di katakan oleh AM pengawas Dinas PUPR ( pekerjaan umum dan penataan ruang) ", iya mas saya sudah sering dan beberapa kali tegur ke pemborong nya untuk segera menyelesaikan pekerjaan nya,tapi ya begitulah apa yang saya sampaikan gak di respon,coba aja mas ikutan tegur itu pemborong nya biar Cepet di kerjakan", pungkasnya.
Sabtu,(28/ 01/2023)

Pihak kontraktor yang berinisial AG saat di konfirmasi di tanyakan CV nya apa dan kenapa gunakan pasir yang di duga tidak sesuai aturan AG hanya mengatakan", Knapa pasirnya pa,Ktmu aja pa di darat. Abis jumatan ya", jawab singkatnya AG pihak kontraktor melalui WhatsApp.

Sedangkan Kabid ( kepala bidang) bagian jalan setelah di berikan informasi melalui pemberitaan media online langsung memberikan respon", Baik nanti senin saya panggil semua nya dari pengawas pelaksana dan tim teknis", pungkasnya.

Akan tetapi anehnya kenapa pihak kontraktor tidak mau menyebutkan nama CV nya yang di pakai untuk proyek tersebut dan tentunya ini akan jadi pertanyaan kenapa dan ada apa.

Setelah dari kemarain di konfirmasi oleh awak media pihak pengawas dan juga Kontraktor, akhirnya di hari Jum'at 27 Januari barulah ada yang melanjutkan pekerjaan akan tetapi warga sekitar ada yang merasa kecewa karena pasir yang jelek agak kemerahan dan bagaikan tanah masih saja di pakai.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved