Sabtu, 14 Januari 2023

Rakernas dan Puncak HUT INPERA Ke 2 Berlangsung Khidmat di Ciater Subang

Rakernas dan Puncak HUT INPERA Ke 2 Berlangsung Khidmat di Ciater Subang





KARAWANG, infonewsnusantara.net

Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Insan Pers Nusantara (INPERA) berlangsung khidmat di tengah suasana malam yang dingin di atas ketinggian bukit sekeliling tempat wisata Ciater, Kabupaten Subang,Jawa Barat pada hari Sabtu malam Minggu (14-15/01/2023) di Villa Bang Jhon INPERA.

Perayaan HUT INPERA ke-2 dihadiri Ketua Umum, Heri Widodo dan pengurus mengelilingi api unggun serta perwakilan dari organisasi profesi wartawan AJIB, IWOI, MIO, APPI yang sengaja datang dari Karawang untuk ikut memeriahkan HUT INPERA.

Heri Widodo dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras hingga HUT INPERA ke-2 dapat dilaksanakan sesuai dengan yang direncanakan, dalam peringatan HUT INPERA ke 2 di tempat seperti ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dengan apa yang kita capai dan dapat kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten Karawang yang selalu dilibatkan dalam kegiatan, ucapnya.

"Di usia yang terbilang masih muda sudah diakui keberadaannya dan sudah dikenal cukup luas, karena semua berkat kekompakan dan selalu menjalankan tugas dan profesi sesuai tupoksinya masing-masing, bermitra baik dengan para stokholder pemerintah dan menjaga solidaritas dengan rekan seprofesi," tuturnya.

Hermawan, S E. Pengurus dari pertama INPERA lahir, memberikan apresiasi kepada INPERA, selama keberadaan organisasi INPERA yang selalu tetap eksis, berharap ke depan INPERA lebih matang dan sukses juga dapat berkembang di daerah lain, sehingga jaringannya visi misinya menyebar luas yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat banyak, ujarnya.

Panitia Kegiatan HUT INPERA ke 2, Marlina Nababan mengatakan, rangkaian kegiatan HUT INPERA ke 2 sebelumnya kita menyelenggarakan santunan kepada anak yatim dan malam ini kita merayakan puncak dari rangkaian HUT bertempat di Ciater Subang.

"Alhamdulilah acara berlangsung khidmat dan sukses, untuk acara hari Minggu pagi hari mengadakan hiburan main game hiburan diantaranya: lomba joget, masukin uang, pecahin balon dan lainnya dengan hadiah hiburan untuk semua peserta yang ikut. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan serta para donasi yang tak bisa disebutkan satu persatu tanpa dukungan dan bantuan semua pihak kita tak bisa merayakan HUT INPERA " tutupnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved