Rabu, 11 Januari 2023

Serka Rudi Danpos Koramil 0403/Rawamerta Lakukan Komsos Bersama Para PNS Kecamatan Tempuran

Serka Rudi Danpos Koramil 0403/Rawamerta Lakukan Komsos Bersama Para PNS Kecamatan Tempuran

KARAWANG, Infonews nusantara - Komunikasi Sosial (Komsos, red) adalah salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain dengan rakyat bisa juga dilakukan dengan PNS serta sebagai bentuk kepedulian TNI AD terhadap permasalahan yang ada di masyarakat.

Dengan melakukan komsos ini, diharapkan keluhan serta masukan dari PNS dan masyarakat dapat dibantu dalam penyelesaiannya oleh jajaran TNI AD.

Disampaikan Serka Rudi selaku Danpos Tempuran Koramil 0403/Rawamerta, Kodim 0604/Karawang, komsos ini kami lakukan dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan para PNS dan masyarakat.

"Selain itu, dengan cara melakukan komsos, baik kami dari aparat TNI AD dan PNS  dapat saling bertukar pikiran dan juga bisa berdiskusi tentang permasalahan yang ada di masyarakat termasuk pemecahannya" kata Serka Rudi pada Rabu (11/02/2023).

Terakhir tak lupa Serka Rudi berpesan kepada Para PNS Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang agar selalu menjaga sinergi dengan aparat TNI-Polri dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Diharapkan dengan adanya komsos bersama PNS ini, berbagai macam permasalahan yang ada di masyarakat dapat diatasi dan diselesaikan dengan cara yang baik," pungkasnya.( Team 11).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved