Selasa, 28 Februari 2023

Babinsa Koramil 0412 Klari Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial, Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir

Babinsa Koramil 0412 Klari Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial, Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Babinsa Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada korban bencana Banjir di wilayah kecamatan Purwasari, Karawang. Selasa (28/02/2023).

Penyaluran bantuan diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak bencana tepatnya di Desa Purwasari. Hal tersebut dilakukan,l sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban bencana banjir yang menerjang wilayah Kabupaten Karawang.

Sertu Winta dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) didampingi Bhabinkamtibmas Desa Purwasari dengan memberikan berupa bantuan sembako bagi korban terdampak banjir.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban warga korban bencana banjir di Desa Purwasari", ujarnya.

Sertu Winta berharap, dengan terlaksananya kegiatan baksos ini, dapat memperingan beban warga yang terdampak banjir dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan memberikan berupa makanan siap saji, sembako, dan air mineral.

"Semoga bencana banjir ini dapat segera diatasi,sehingga masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dapat beraktifitas kembali seperti biasa," pungkasnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved