Rabu, 22 Februari 2023

Jalin Hubungan Erat Dengan Masyarakat Babinsa Koramil 0406 Cikampek Laksanakan Kerja Bhakti Bersama

Jalin Hubungan Erat Dengan Masyarakat Babinsa Koramil 0406 Cikampek Laksanakan Kerja Bhakti Bersama




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam meningkatkan hubungan yang erat bersama warga di lingkungannya, anggota Babinsa Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bhakti.

Pelaksanaan kerja bhakti kali ini, Babinsa bersama warga bergotong royong meratakan tanah untuk pembuatan parkiran Masjid Jami Al Mutadin di Kampung Serang, Desa Karangjaya, Tirtamulya, Karawang. Rabu (22/02/2023).

Serda Sugondo dalam keterangannya menyampaikan, bahwa selaku Babinsa, dirinya akan terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah seperti pembangunan masjid.


"Kami sebagai Babinsa memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama dalam pembangunan masjid," ungkapnya.


Ia juga menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya kemanunggalan untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.

"Selama ini gotong-royong, kerja bakti bersama sudah menjadi budaya dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, disamping itu pembuatan parkiran sebagai salah satu sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat," pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved