Sabtu, 25 Februari 2023

Koramil 0409 Telagasari Salurkan Bantuan Korban Bencana Puting Beliung Desa Linggarsari

Koramil 0409 Telagasari Salurkan Bantuan Korban Bencana Puting Beliung Desa Linggarsari



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada korban bencana puting beliung wilayah Desa Linggarsari, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Sabtu (25/02/23).

Penyaluran bantuan diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana oleh Serka Toyib Batuud Koramil 0409/Telagasari dan Serda Isti Babinsa Linggarsari.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada korban bencana angin puting beliung yang menerjang wilayah Kecamatan Telagasari.

Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Joko Siswoyo melalui Batuud Serka Toyib mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian Kodim 0604/Karawang dengan memberikan bantuan sembako bagi korban terdampak puting beliung.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban para korban angin puting beliung yang sampai mengakibatkan rumah roboh di Desa Linggarsari," ucapnya.


Pihaknya berharap dengan terlaksananya kegiatan baksos ini dapat memperingan beban warga yang terdampak bencana dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan memberikan berupa makanan siap saji, sembako, dan air mineral.

"Semoga bencana alam ini dapat segera diatasi, sehingga masyarakat yang terkena dampak bencana angin puting beliung dapat beraktifitas kembali seperti biasa," pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved