Jumat, 10 Februari 2023

Media Cetak dan Online Hallo Nusantara Peringati Ulang Tahun Yang Ke 4th

Media Cetak dan Online Hallo Nusantara Peringati Ulang Tahun Yang Ke 4th




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Anniversary Media Cetak dan Online Hallo Nusantara yang bertepatan dengan Hari Pers Nasional yang dilaksanakan di sebuah Resto Kampung Warna Warni Kabupaten Bekasi berjalan yang dihadiri oleh para awak media dan juga para tamu undangan berjalan lancar dan meriah, Kamis (09/02/2023).

Marwan Ali Hasan, S.H selaku Pemimpin Umum Media Hallo Nusantara mengatakan, turun bangga dan berterimakasih kepada jajaran Redaksi dan panitia pelaksana atas berlangsung nya acara rutin tahunan bisa beralan dengan lancar dan meriah.

“Salam sejahtera, salam sehat selalu, Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan kebijaksanaan -Nya dalam hidup kita dan kita senantiasa taat dan berada dibawah naungannya, sehingga kita semua bisa berkumpul bersama dalam acara Anniversary Media Hallo Nusantara yang ke 4 tahun dan Alhamdulillah Media Hallo Nusantara semakin jaya dan sudah dikenal ditingkat nasional dan pemerintahan daerah, baik itu Kabupaten/Kota bahkan Provinsi sekalipun, bahkan Instansi Kepolisian dan Kejaksaan selaku mitra dalam publikasi informasi publik,” papar Marwan.

Masih sambung Marwan, besar harapan kedepan Media Hallo Nusantara dapat bekerja sama dengan Pemerintah ataupun Swasta guna mencapai kesejahteraan Awak Media dari kerjasama atau rekanan dalam bentuk finansial, dan tatas sumbangsih dan partisipasinya, atas nama Pemimpin Umum mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukung baik dari sponsor maupun instansi terkait yang sudah membantu terselenggara nya acara.

Media Cetak dan Online Hallo Nusantara yang dibawah naungan PT Trisula Media Nusantara, yang bertujuan memberikan informasi dengan berbagai macam katagori, Pemerintah, Hukum dan Kriminal serta Peristiwa agar senantiasa diketahui oleh masyarakat luar, baik Nasional hingga Mancanegara yang genap berusia 4 tahun.

“Harapan dan tujuan selalu menjadi media yang Tegas, Tajam, Terpercaya, dan mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah, yang tentu tidak mudah untuk mempertahankan suatu perusahaan media yang yang hingga saat ini masih tetap berjalan dan Alhamdulillah semakin berkembang dengan cara Berpikir Bersam, Bekerja Bersama, Komitmen Bersama dan Sukses Bersama,” pungkas Marwan Ali Hasan, S.H

Pimpinan Perusahaan PT. Trisula Media Nusantara, Eko Sugiyanto berharap, media yang memiliki tagline Tegas, Tajam, Terpercaya ini dapat membantu Pemerintah, baik pemerintah Pusat maupun Daerah dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoaks.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan senior yang hadir dalam acara HUT ke 4 semoga dapat menjadi mitra strategis pemerintah daerah khususnya dalam pemenuhan informasi dan pelayanan. (mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved