Senin, 20 Februari 2023

Pemenang Juara I Dalam Penulisan Artikel Adalah Heri Widodo Dari Media Intijaya

Pemenang Juara I Dalam Penulisan Artikel Adalah Heri Widodo Dari Media Intijaya




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kaveleri yang ke-73 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023 Kelompok Kerja (Pokja ) Team 11 (sebelas) Kodim 0604 Karawang menyelenggarakan Lomba Singing (Menyanyi) dan Lomba Menulis Artikel yang Dilaksanakan selama 2 (dua) hari Pada Hari Sabtu & minggu (18-19) Februari 2023 bertempat diwaroeng Lengkong Kodim 0604 Karawang.

Adapun nominasi terbaik yang selanjutnya mengikuti tahapan berikutnya untuk ditetapkan juara oleh Dewan Juri baik Juri Menyanyi maupun Juri Artikel kepada Para Peserta telah melalui tahapan dari mulai Pendaftaran hingga pengumuman Pemenangnya selama 14 (Empat belas) Hari hingga puncak acara dihari minggu (19/02/23).

Berdasarkan Keputusan Dewan Juri setelah melalui proses dan tahapan untuk Lomba Penulisan Artikel ditentukan pemenang oleh Juri lomba sebagai berikut :
Juara I : Heri Widodo
Juara II : Nina Melani Paradewi
Juara III : Irvan Maulana

Untuk Hadiah para Juara Lomba Artikel mendapatkan Sertifikat dan Uang Pembinaan Dari Dandim 0604 Karawang.

Heri Widodo selaku Juara I Lomba artikel Mengatakan, Pada lomba artikel ini, saya awali dengan niat yang sungguh-sungguh untuk bisa memberikan yang terbaik. Bahan-bahan dan wawasan terkait dengan bidang lomba ini juga terus saya pelajari. Hal itu menjadi modal dasar untuk memiliki pemahaman yang komprehensif serta kepercayaan diri saat berkompetisi.

"Saya sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya Kartika Fest 2023 ini, dimana momentumnya bersamaan juga dengan Hari Pers Nasional (HPN) sehingga insan Pers ikut berpartisipasi di dalam kegiatan ini.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dandim 0604 Karawang beserta jajarannya dan juga kepada Pokja Team 11 yang telah menyertakan lomba penulisan artikel ini, dalam Kartika Fest 2023 ini. Saya atas nama insan Pers di Kabupaten Karawang merasa diperhatikan dengan adanya lomba penulisan artikel ini, semoga ke depan bisa menjadi event yang rutin diselenggarakan oleh Kodim 0604 Karawang. Pungkas Heri Widodo.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved