Kamis, 09 Februari 2023

Pererat Silaturahmi, Personil TNI-Polri di Cikijing Sambangi Warga Binaan

Pererat Silaturahmi, Personil TNI-Polri di Cikijing Sambangi Warga Binaan




MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Dede Arif dan Babinsa melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat di Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Jumat (10/02/2023).

Kegiatan sambang ke warga masyarakat yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi, juga sebagai upaya sebagai anggota TNI - Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya," ujar Bripka Dede Arif.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, Kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui sambang dialogis,” Ujarnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved