Minggu, 12 Maret 2023

Bersama PKN, Dewi Handayani Siap Maju Pileg Tahun 2024

Bersama PKN, Dewi Handayani Siap Maju Pileg Tahun 2024



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Sejumlah kalangan baik muda maupun tua menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta demokrasi lima tahunan itu.

Dewi Handayani biasa di sapa DH Salah satu tokoh muda milenial Klari, memantapkan diri maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Karawang.

Dewi Handayani akan maju melalui Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang, Daerah Pemilihan (Dapil) 6 meliputi Kecamatan Klari, Kecamatan Karawang Timur, Kecamatan Purwasari, Kecamatan Ciampel, Kecamatan Majalaya,

Dewi Handayani mengaku ingin maju sebagai Bacaleg pada Pemilu 2024 nantinya, karena mendapatkan dorongan dan support dari rumpun keluarga dan pemuda di daerah tersebut.

"Siap maju pantang mundur, saya selalu optimis menang dalam pemilihan nanti, walau partai tempat saya bernaung masih tergolong baru, dan ingat saya akan bersikap legowo dengan apapun hasil pemilu legislatif nanti, "kata DH saat ditemui di kediamannya (12/03/2023).

Walaupun demikian DH mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk berlaga di Pemilu Legislatif Tahun 2024 nanti, yaitu tidak akan banyak mengumbar janji kepada konstituennya.

Sebaliknya, Dewi Handayani akan lebih banyak mendatangi sekaligus menerima masukan dan kritikan untuk membangun Karawang lebih baik.

Dengan mengusung Visi Misi Pembangunan Karawang, dengan Tagline Bersama Rakyat, Mari Kita Bangun Karawang Lebih Baik, apabila terpilih nanti, Dewi Handayani optimis akan membawa perubahan besar di Kabupaten Karawang.

Dewi Handayani sebagai pengurus partai PKN kabupaten Karawang yang dipercaya DPC PKN karawang sebagai pengurus kepala bidang UMKM dan ekonomi kreatif dipartai PKN kabupaten Karawang .(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved