Rabu, 22 Maret 2023

Danramil 0401 Kota, Kapten Inf Sukarya Jadiri Peringatan Isra Miraj 1444 H di Pasar Johar

Danramil 0401 Kota, Kapten Inf Sukarya Jadiri Peringatan Isra Miraj 1444 H di Pasar Johar



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sekaligus mengagungkan Nabi kita Muhammad SAW, Danramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Sukarya hadiri peringatan Isra Miraj 1444 H/2023, yang diselenggarakan oleh Pengelola Pasar Tradisional Johar, Karawang, di halaman pasar. Selasa (21/3/23) malam.

Peringatan Isra Mi'raj tahun ini diisi oleh penceramah KH Asep Mubarok, yang juga dihadiri oleh Kapolsek Kota, Lurah Karawang Wetan serta tamu undangan lainnya.

Danramil mengatakan, peringatan Isra Mi’raj ini sangat tepat sekali sebagai momentum siraman Qalbu untuk meningkatkan keimanan dan bertaqwa kita kepada Allah SWT dan kewajiban dalam melaksanakan sholat.

"Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bukti kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dalam kewajiban melaksanakan sholat," kata Danramil.

Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus merupakan ajang silaturahmi Koramil 0401/Kota dengan jajaran pengelola pasar Johar, pedangan pasar serta warga masyarakat.
" Apalagi beberapa hari lagi memasuki bulan suci ramadhan 1444 H/2023 dan tentu nya dengan momentum ini mari saling memaafkan antar sesama manusia terutama umat muslim," pungkas Danramil. (mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved