Jumat, 31 Maret 2023

Danramil 0401/Kota Ikuti Tarling Bersama Muspika Serta Penyerahan Bantuan Untuk Masjid Jamie Al-Huda

Danramil 0401/Kota Ikuti Tarling Bersama Muspika Serta Penyerahan Bantuan Untuk Masjid Jamie Al-Huda




KARAWANG, infonewsnusantara.net

Komandan Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Sukarya hadiri gelaran Taraweh Keliling (Tarling, red) bersama Muspika yang berlokasi di Masjid Jamie Al-Huda, Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jum'at (31/03/23).

Dalam kesempatan tersebut, selain kegiatan taraweh keliling, juga dilakukan penyerahan bantuan dari Bupati Karawang yang diwakili oleh Camat Karawang Barat berupa Karpet dan Sound System untuk Masjid Jamie Al-Huda.

Kegiatan Taraweh Keliling (Tarling, red) sendiri memang sudah rutin dilakukan di Kabupaten Karawang dalam rangka mempererat silaturahmi di bulan suci ramadhan 1444 H/2023 Masehi.

Selain Danramil 0401/Kota dan Camat Karawang Barat, hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala KUA Karawang Barat, Lurah/Kades Se-Kecamatan Karawang Barat, Ketua MUI Karawang Barat, Korwilcambidik, UPTD Pertanian Karawang Barat, serta Babinsa Kel Tunggakjati, Serma Rusdi.

Dalam keterangannya, Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Sukarya menyampaikan, acara tarling ini sangat baik, selain untuk menjalin silaturahmi, juga dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Dalam agenda tarling kali ini, ada juga penyerahan bantuan dari ibu Bupati Karawang yang diwakili oleh Bu Camat untuk Masjid Jamie Al-Huda berupa Karpet dan Sound System".

Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar, semoga dibukan ramadhan ini kita semua senantiasa diberikan berkah oleh Allah SWT, ucap Danramil.( ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved