Jumat, 03 Maret 2023

DPRD kabupaten Karawang Saling tuding akan Proses Hukum Pelaku pengirim Paket Kotoran Kambing

DPRD kabupaten Karawang Saling tuding akan Proses Hukum Pelaku  pengirim Paket Kotoran Kambing



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Beberapa waktu lalu Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Karawang dihebohkan oleh paket misterius yang dikirim oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya, yang membuat heboh dikalangan legislatif tentunya dengan isi paket misterius tersebut yang Menjijikkan berupa Dua Kardus  Kotoran Kambing yang bertuliskan Dan ditujukan kepada dua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra-red) dan Fraksi Parkai Keadilan Sejahtera (PKS-red). 

Seiring berjalan nya waktu Pengirim Paket misterius terungkap dan Meminta Maaf Kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) secara terbuka Pada Hari Jum'at 3/3/23 bertempat di Lobby Gedung DPRD. 

Dalam Pernyataan nya Pelaku pengiriman Kotoran kambing meminta maaf atas prilakunya terhadap DPRD dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dikemudian hari serta menyesali perbuatannya. 


" Saya Asep oray secara pribadi meminta maaf kepada pimpinan dan Anggota DPRD kabupaten Karawang beserta masyarakat karawang atas perbuatan saya yang telah mengirimkan Dua kardus kotoran kambing ke kantor DPRD sehingga membuat kegaduhan dan saya mengakui perbuatan itu salah serta menyudutkan Fraksi Partai Gerindra dan Fraksi Partai PKS dan saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan saya dikemudian hari" Ucap Asep dalam pernyataan nya. 

Namun ketika ditanya soal siapa yang menyuruh, Asep mengakui jika perbuatan tersebut disuruh oleh seseorang Yang berinisial H, terkesan melindungi otak intelektual dibalik kegaduhan yang terjadi di DPRD karawang. 

Begitu pun dengan Pihak DPRD Kabupaten Karawang ketika ditanya soal perbuatan pelaku apakah akan diproses secara hukum atau tidak terkesan Bungkam dan Cenderung kebingungan tidak mau menjelaskan kepada awak media dalam konferensi pers. 

Dalam penyampaian pihak DPRD kabupaten Karawang Dari Fraksi Gerindra dan Fraksi PKS serta Ketua DPRD mengatakan,  secara pribadi Pigak DPRD memaafkan perbuatan pelaku. 

" Secara Pribadi Kami memaafkan dan berharap tidak diulangi lagi perbuatan nya" Ucap Endang Sodikin Fraksi Gerindra hal senada juga disampaikan oleh Fraksi PKS Bahwa Secara pribadi pihak Fraksi PKS juga memaafkan atas perbuatan Asep. 

Ketika awak media Menanyakan Apakah Kejadian tersebut akan di proses Hukum.? 
Pihak DPRD Kabupaten Karawang terkesan Bingung dan Saling tuding untuk menjawab pertanyaan awak media. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved