Selasa, 21 Maret 2023

INPERA di Undang NGOBRAS bersama Kajari Karawang

INPERA di Undang NGOBRAS bersama Kajari Karawang



KARAWANG,infonewsnusantara.net

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Pers Nusantara (INPERA) memberikan Apresiasi kepada "Abah Syaeful" atau Syaefullah, SH, MH Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang, yang telah mengundang kepada perwakilan para awak media yang ada di Kabupaten Karawang, pada hari Selasa (21/03/2023) bertempat di halaman kantor Kajari Karawang.

Dalam acara 'Ngobrol Santai (NGOBRAS) Sareng Kajari', yang dihadiri oleh Kajari dan Kasi Intel serta Kasi Pidsus, Kasi BB, Datun beserta para staf Kejaksaan juga para perwakilan awak media yang bergabung dalam organisasi PWI, IJTI, IWO, IWOI, MIO, MOI, AMSI, PPWI, APPI, INPERA serta AJIB.

Syaefullah, SH, MH Kajari Karawang dalam sambutannya mengatakan, "Acara Ngobras ini kami gelar dengan mengundang para awak media, agar kemitraan atau kerjasama, sinergitas antara Kejaksaan dengan media berjalan lancar. Pada dasarnya kita saling membutuhkan dalam satu permasalahan hukum, tentunya kami butuh informasi dari semua itu," ungkapnya.

"Hari ini kita berkumpul bersilatuhrahmi agar antara kita tidak ada lagi sekat atau penghalang, ketika media butuh informasi kepada Kejaksaan untuk kelengkapan berita, silakan bertanya atau konfirmasi," tuturnya.

"Sekadar informasi saja, bahwa dalam melaksanakan tugas, dimana saya ditempatkan, seperti yang pernah dilakukan, akan selalu mengundang para awak media, tujuannya adalah agar kami dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya tanpa harus ada yang disembunyikan," tutupnya.

Ketua DPP INPERA, Heri Widodo menyampaikan apresiasi kepada Kajari Karawang 'Abah Syaeful', "Kami dari pengurus INPERA mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas sebuah gagasan pak Kajari baru, dimana diketahui sebelumnya, belum ada acara seperti ini yang dilakukan oleh Kajari Karawang," ungkapnya.

"Dengan adanya acara ini, semoga sinergitas dan silaturahmi antara Kajari dan awak media selalu terjaga dengan baik," pungkasnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved