Jumat, 31 Maret 2023

INPERA Hadiri Undangan Kapolres Karawang Dalam Rangka Buka Bersama

INPERA Hadiri Undangan Kapolres Karawang  Dalam Rangka Buka Bersama



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta jajarannya menggelar Buka Puasa Bersama dengan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Karawang. Setidaknya ada 11 organisasi kewartawanan yang menghadiri ajang silaturahmi ini yang di Aula Lantai 2 Mako Polres Karawang, Jumat (31/3/2023).

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para ketua organisasi wartawan dan anggotanya. “Pada kesempatan ini saya ucapkan apresiasi dan atas dukungan gerakan media selama ini. Semoga silaturahim ini sampai kapanpun dan pada prinsipnya kami mendo’akan semoga rekan media senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran kebarokahan khususnya di bulan Ramadhan ini. Selanjutnya pada kesempatan bulan suci Ramadhan ini sekaligus saya menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan semoga tuntas sampai 1 Syawal,” ungkapnya.


Ketua DPP Insan Pers Nusantara (INPERA), Heri Widodo yang hadir beserta jajarannya mengucapkan banyak terimakasih atas undangan silaturahmi dan buka puasa oleh Kapolres Karawang. “Kami dari INPERA sangat mengapresiasi kepada Kapolres yang selalu berkomunikasi baik dengan para wartawan dan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Karawang, semoga ke depan tetap terjaga sinergitas yang baik sehingga Karawang aman dan kondusif,” ungkap Heri. (***)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved