Rabu, 08 Maret 2023

Jajaran Polres Majalengka Kembali Gelar Anev Kinerja Propam Tingkat Polres Majalengka

Jajaran Polres Majalengka Kembali Gelar Anev Kinerja Propam Tingkat Polres Majalengka



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar menggelar anev (analisis dan evaluasi) kinerja propam tingkat Polres Majalengka bertempat di Aula Kanyawasista Polres Majalengka, Rabu (08/03/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kabag SDM Kompol Dadan Sudirman, didampingi Kabag Log Kompol Sukanto, Kasi Propam AKP Sarjio, Kasiwas IPTU Dodo Suhada, serta dihadiri oleh personil Propam Polres Majalengka dan para Kanit Provos Polsek Jajaran  Polres Majalengka. 

Dalam anev tersebut, Kasi Propam Polres Majalengka mengucapkan terima kasih kepada anggotanya atas kinerjanya selama ini, seperti administrasi agar dipertahankan dan ditingkatkan terutama dalam hal pengarsipan sehingga seluruh administrasi Propam tertata dengan rapi. Propam menjadi garda terdepan menjaga kedisiplinan yang tentunya didahalui dengan Kedisiplinan diri sendiri yang meliputi Administrasi Surat Nyata Diri, Surat Surat kewajiban dalam berkendara, serta kdisiplinan dalam sikap tampang sehingga Propam mampu menjadi contoh anggota Polres Majalengka lainnya.

Selain itu, orang nomor satu di Seksi Propam Polres Majalengka ini mengajak lebih meningkatkan kewaspadaan, seperti terus lakukan pemeriksaan terhadap tamu yang masuk Mapolres, serta menjaga kebersihan lingkungan. Secara keseluruhan selama pelaksanaan kegiatan propam Polres Majalengka selama ini tidak ada teguran dari pimpinan dan tugas sudah berjalan dengan baik dan perlu ditingkatkan lagi kedepannya.

Selanjutnya, AKP Sarjio pun mengajak anak buahnya untuk bekerja menggunakan sistem kekeluargaan kalau ada usul saran dan masukan jangan ragu ragu sampaikan kepadanya selaku Kasipropam. 

"Mari kita bekerja saling mengisi satu sama lainnya sehingga kita tetap bisa menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas kedepannya," ujar Kasi Propam Polres Majalengka. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved