Rabu, 08 Maret 2023

Jalin Silaturrahmi, Kapolsek Panyingkiran Sambangi Ketua MUI

Jalin Silaturrahmi, Kapolsek Panyingkiran Sambangi Ketua MUI



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Untuk menjalin tali silaturrahmi Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Asep Rohendi didampingi Bhabinkamtibmas menyambangi Ketua MUI Kecamatan Panyingkiran KH.Agus Wahid di Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Rabu (8/3/2023).

Kegiatan Ini Sebagai Salah Satu Langkah Untuk Bersinergi serta mendekatkan diri dengan ulama dan tokoh agama demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selan itu, hal ini dilakukan untuk menyambung tali silahturahmi antara Polri khususnya Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dengan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Panyingkiran”, ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi.

Dalam hal ini, Polsek Panyingkiran siap membantu dan bekerjasama dengan MUI Kecamatan Panyingkiran dalam hal memberikan sosialisasi dan bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas untuk menjaga kamtibmas.

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan pada Ketua MUI agar hubungan antara Polri dengan para Tokoh Agama dapat terljalin dengan baik.

Ia juga berharap dalam menjaga harkamtibmas diwilayah Kecamatan Panyingkiran diharapkan bisa membantu, sehingga warga masyarakat merasa terayomi dan nyaman.

“Harapan saya masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat”, tandas IPTU Asep Rohendi.

Sementara itu, Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Panyingkiran KH.Agus Wahid menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolsek beserta anggotanya.

“MUI Panyingkiran siap membantu dan mendukung Polri khususnya Polsek Panyingkiran dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban guna memujudkan situasi kamtibmas di Wilayah Panyingkiran menjadi aman dan kondusif,”pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved