Senin, 27 Maret 2023

Kapolres Majalengka : Jaga Citra Polri Yang Baik dan Jadilah Pelindung,Pengayom dan Pelayan Bagi Masyarakat

Kapolres Majalengka : Jaga Citra Polri Yang Baik dan Jadilah Pelindung,Pengayom dan Pelayan Bagi Masyarakat




MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, langsung diambil oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan turut hadir Para Pejabat Utama Polres Majalengka (PJU), Para Kapolsek, Para Perwira, Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka  bertemapt di Lapangan apel Mako Polres Majalengka. Senin, (27/3/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Agar seluruh personil Polres Majalengka menjaga Citra Polri yang baik dan jadilah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada Masyarakat,”pungkasnya.

Selian itu, Kapolres mengatakan agar kita semua mengantisipasi bersama dibulan ramadhan ini terkait Fenomena Perkelahian Sarung,”tuturnya.

“Alhamdulillah, hasil survei Polri mendapatkan peningkatan Kepecayaan Publik sebanyak 70,8% oleh karena itu, kita terus menjaga Citra Polri di Masyarakat”,terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan Reward Kepada Para Kapolsek dengan hasil Tugas Paling banyak dalam Pelaksanaan Ops Pekat di wilayah hukum masing-masing yaitu Kepada Kapolsek Jatiwangi, Kapolsek Panyingkiran dan Kapolsek Sumberjaya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved