Sabtu, 11 Maret 2023

Pada Harlah Satu Abad NU, Kapolres Majalengka Bacakan Ikrar Kebangsaan dan Berikan Penghargaan Pada Santri Berprestasi

Pada Harlah Satu Abad NU, Kapolres Majalengka Bacakan Ikrar Kebangsaan dan Berikan Penghargaan Pada Santri Berprestasi



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menghadiri Sekaligus membacakan Ikrar Kebangsaan yang diikuti oleh seluruh yang hadir dan memberikan penghargaan Kepada 21 orang Santri yang berprestasi di Acara Peringatan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) Tingkat Kabupaten Majalengka yang digelar di Alun - Alun Talaga Kabupaten Majalengka, Sabtu (11/3/2023).

Peringatan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) 2023 mengusung tema "Mengidayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru".

"Harlah Satu Abad NU ini menjadi ajang Silaturrahmi antara ulama, Pemerintah, TNI - Polri dan berbagai lapisan masyarakat dalam menjaga dan mempersatukan bangsa Indonesia,"tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

"Pihaknya turut hadir dan mendukung Kegiatan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU)",katanya.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan wujud dari Sinergitas antara Pemerintah, TNI-Polri serta ulama dalam rangka menjaga Kedaulatan NKRI,"ujarnya.

Ia juga memastikan Pihaknya mendukung pelaksanaan Harlah Satu Abad NU dengan menempatkan Personil Pengamanan, Baik dilokasi maupun pengaturan arus lalu lintas agar kegiatan berjalan lancar hingga dari Polsek Polsek Jajaran Polres Majalengka mengawal para peserta NU dari masing masing Kecamatan Se Kabupaten Majalengka untuk ke Alun alun Talaga,"tegasnya.

"Saya mewakili Polres Majalengka mengucapkan Selamat Harlah (Hari Lahir) Nahdlatul Ulama yang Ke 100 Tahun. Semoga NU senantiasa ada dalam Keberkahan,Sukses selalu dan tetap Konsisten turut serta dalam menjaga Keutuhan dam Persatuan NKRI,"ucap AKBP Edwin Affandi. (Mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved