Sabtu, 11 Maret 2023

Polri Peduli, Polisi di Banjaran Berikan Bansos Pada Warga Yang Rumahnya Ambruk Akibat Bencana Alam

Polri Peduli, Polisi di Banjaran Berikan Bansos Pada Warga Yang Rumahnya Ambruk Akibat Bencana Alam



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Kapolsek Banjaran Polres Majalengka IPTU Aas Guntara didampingi Kanit Binmas Polsek Banjaran beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran berperan aktif dalam membantu sebagai wujud kepedulian terhadap Rumah Warga yang terkena Dampak Bencana Alam.Sabtu (11/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara memberikan bantuan Sosial (Bansos) berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada pemilik Rumah Warga yang ambruk akibat bencana alam yang berada di Blok Cigumawang Desa Kagok Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka.  

Kegiatan ini dengan maksud meringankan serta membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari."ujarnya.

"Polsek Banjaran telah menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga masyarakat yang rumahnya ambruk dikarenakan bencana alam yang dinilai sangat berhak untuk menerima bantuan.”

“Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban perekonomian dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah.” tutur Kapolsek. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved