Jumat, 14 April 2023

Ada Apa? Kapolres Majalengka Datangi Warga Di Res Area KM 166 Tol Cipali

Ada Apa? Kapolres Majalengka Datangi Warga Di Res Area KM 166 Tol Cipali



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Berbagai cara dilakukan jajaran Polres Majalengka Polda Jabar untuk dekat dengan para pemudik yang sedang beristirahat di Pos Yan Rest Area KM 166 Tol Cipali Majalengka, Jumat (14/04/2023).

Seperti kali ini Jajaran Polres Majalengka menggelar Kegiatan untuk menghimbau para pemudik yakni dengan menyapa pemudik yang sedang beristirahat di Rest Area KM 166 Tol Cipali Majalengka dengan tujuan ke Kota Yogyakarta.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K dan didampingi Kasat Lantas AKP Ngadiman, S.Kom dan Para PJU Polres Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan pada hari ini mulai banyak para pemudik beristirahat di rest area KM 166 dan pihaknya memberikan himbauan terhadap para pemudik untuk melepas lelahnya dan meneruskan perjalanannya,” pungkasnya.

Menurut Kapolres hari ini terjadi peningkatan arus lalu lintas sebelum mudik, namun banyak yang berkunjung ke Rest area maka dengan itu Kami terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat semoga terhibur dan melepas lelah “ ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan kegiatan ini juga untuk menghimbau pemudik yang sedang melakukan perjalanan untuk menjaga barang bawaanya ”tandasnya.

Tak lupa Kapolres juga menghimbau agar selalu mengecek Kondisi kendaraannya, Istirahat bila lelah, tetap berhati hati disaat berkendara juga agar tetap disiplin Prokes,”imbau AKBP Indra Novianto, S.I.K. (din)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved