Sabtu, 29 April 2023

Babinsa Koramil 0410/Pangkalan Amankan Objek Wisata Desa Mekarbuana

Babinsa Koramil 0410/Pangkalan Amankan Objek Wisata Desa Mekarbuana



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Seminggu pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Lokasi wisata terus di kunjungi oleh warga masyarakat, tak halnya di Objek wisata yang ada di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kab Karawang yang terus mengalami kenaikan pengunjung.

Terlihat hari ini Sabtu (29/04/2023) warga masyarakat terus berdatangan mengunjungi lokasi wisata yang ada di Desa Mekarbuana seperti di Curug Cigeuntis, Kampung Turis dan juga Puncak Sempur.

Kegiatan pengamanan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H terus dilakukan oleh aparat gabungan TNI Polri, memantau tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Desa Mekarbuana khususnya.

Babinsa Koramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang Sertu Agus dalam kegiatan tersebut menyebutkan, “Kami memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata dan juga pengunjung yang datang ke tempat wisata ini untuk melakukan rekreasi".

“Dalam pengamanan ini kita bersama, bersinergi dengan Personel Pengamanan Objek Wisata dan melakukan himbauan kepada masyarakat pengunjung untuk selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaannya".

“Hal ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang berkunjung untuk berekreasi di Curug Cigeuntis, Kampung Turis maupun Objek wisata lainnya yang ada di Desa Mekarbuana Kec. Tegalwaru Kab Karawang”, tutupnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved