Jumat, 14 April 2023

Giat Bagi-bagi Takjil, Danramil 0406 Cikampek Kapten inf Dani Rustandi : Semoga Memberikan Kebahagiaan Bagi yang Menerimanya

Giat Bagi-bagi Takjil, Danramil 0406 Cikampek Kapten inf Dani Rustandi : Semoga Memberikan Kebahagiaan Bagi yang Menerimanya



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Prajurit Kodim 0604/Karawang
menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor Makoramil 406/Cikampek. Jum'at (14/04/2023).

Danramil 0406/Cikampek Kapten inf Dani Rustandi menyampaikan pembagina takjil diberikan kepada masyarakat yang kemungkinan masih beraktivitas dijalan atau tidak sempat kembali kerumah saat waktu berbuka tiba.

"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan serta makin mendekatkan masyarakat dengan TNI," kata Danramil.

Ditambahkannya, gerakan berbagi berkah Ramadan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan pulang semoga takdir yang kita berikan bermanfaat dan menjadi berkah.

"Semoga akan memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya, dan makin mendekatkan kita semua di bulan penuh berkah ini," pungkasnya.
(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved