Jumat, 14 April 2023

INPERA Gelar Buka Bersama Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Antar Pengurus

INPERA Gelar Buka Bersama Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Antar Pengurus



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Keluarga Besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Pers Nusantara (INPERA) menggelar acara Buka Bersama (Bukber) pengurus dan rekan media, bertempat di Rumah Makan Alam Ceria, Jalan Surotokunto Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang pada hari Jum'at (14/04/2023).

Acara Bukber dihadiri langsung Ketua Umum, Heri Widodo, Sekretaris Rahmat, Bendahara, Marlina Nababan dan para ketua Bidang.

Dalam acara Bukber juga ada penyerahan Surat Keputusan (SK) untuk jabatan Ketua Harian yang diberikan kepada saudara Minan Ropendi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas dan Organisasi yang selanjutnya akan dijabat oleh Aisah dan Sofyatul Munawaroh sebagai Wakilnya, juga ada pemberian SK untuk Tigor Sitinjak sebagai Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial.

Ketua Umum INPERA, Heri Widodo mengucapkan banyak terimakasih dalam sambutannya atas kehadiran para pengurus dalam acara Bukber sekaligus penyerahan, S K,. kepada jabatan baru dan pengurus baru bergabung di organisasi INPERA.

"Semoga dengan adanya jabatan baru "Ketua Harian" roda organisasi INPERA bisa lebih berkembang dan maju, juga kepada pengurus yang baru bergabung dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing, agar organisasi INPERA bekerjasama dengan kompak " pungkasnya.

Ketua Harian Minan Ropendi atau lebih dikenal Ropendi, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketua Umum dan pengurus lainnya, menunjuk sebagai Ketua Harian di organisasi INPERA yang sama - sama kita dirikan.

"Sebagai Ketua Harian tentunya saya berharap agar kedepan dapat melaksanakan tugas dan menambah program organisasi INPERA yang selama ini mungkin masih ada kekurangan, dengan adanya Ketua Harian, sinergitas dengan pihak instansi dan pemerintahan dapat berjalan dengan baik," katanya.

"Mari kita bersama -sama menjalankan roda organisasi INPERA, untuk membangun profesi wartawan lebih profesional dan proforsional agar profesi wartawan dapat berjalan sebagaimana mestinya, sesuai dengan Kode Etik nomor: 40 tahun 1999," jelasnya.

Panitia sekaligus Ketua Bidang Humas dan Organisasi, Aisah, mengatakan, "Acara Bukber yang dilaksanakan hari ini berjalan lancar dan sukses, secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama semua rekan pengurus," pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved