Selasa, 23 Mei 2023

Cara Unik Acu Setiadimyati Dalam Meraih Simpati Masyarakat, Ini Yang Dilakukannya...!!!

Cara Unik Acu Setiadimyati Dalam Meraih Simpati Masyarakat, Ini Yang Dilakukannya...!!!



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Beragam cara dapat dilakoni oleh calon legislatif dalam mensosialisasikan diri, selain kampanye terbuka, cara lain yang dapat ditempuh adalah dengan mendatangi langsung para pemilihnya.

Seperti yang dilakukan Acu Setiadimyati Bakal Calon Legislatif (Bacaleg, red) dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang mendatangi para petani di wilayah Kecamatan Tirtamulya yang sedang melaksanakan tanam mundur.

Terlihat Acu turun langsung ke sawah sambil membawa nasi bungkus untuk dibagikan kepada para petani yang sedang melakukan tanam mundur (tandur, red).

Dikatakan Acu, dengan cara mendatangi para petani, dirinya bisa langsung bersosialisasi dan mendengar keluh-kesah para petani, sekaligus juga ikut merasakan pekerjaan para petani.

"Saya lakukan ini semata-mata hanya ingin tahu seperti apa pekerjaan petani itu sambil mendengar cerita dan keluh kesah mereka, perkara pilihan saya serahkan ke mereka", ucap Acu.

Acim, salah satu warga petani Tirtamulya menyampaikan bahwa baru kali ada calon legislatif yang turun langsung ke sawah bertemu para petani untuk bersosialisasi.

Yang dilakukan oleh pa Acu Setiadimyati ini sangat bagus, mudah-mudahan pa Acu bisa menjadi anggota dewan dan tentunya nanti bisa mewujudkan apa yang diharapkan oleh masyarakat," harap Acim. (mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved