Jumat, 12 Mei 2023

Dansatgas TMMD Reg Ke-116 Melaksanakan Shalat Jum'at Bersama Warga Desa Cemarajaya

Dansatgas TMMD Reg Ke-116 Melaksanakan Shalat Jum'at Bersama Warga Desa Cemarajaya



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Kehadiran Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang di Masjid Al-Ikhlas untuk menjalankan sholat Jumat di Dusun Sekong Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kab Karawang membuktikan TNI senantiasa berbaur dan hidup bersama Masyarakat.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman mengatakan "Sesuai dengan tema TMMD Reguler Ke-116 "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat Semakin Kuat" bahwa TNI selain menyumbangkan tenaga fisiknya juga melakukan komunikasi sosial mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kehadiran kami Satgas TMMD Reguler Ke-116 di tengah masyarakat selain mengikuti Shalat Jumat Bersama, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri".

Kades Cemarajaya Rudi Chandia mengatakan Pemerintah Desa beserta masyarakat senang sekali anggota TMMD ikut bersama - sama melaksanakan sholat Jumat bersama warga.

“Merupakan satu kehormatan bagi kami bapak – bapak TNI bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama kami, rasa lelah mereka tidak pernah nampak walaupun sudah bekerja seharian untuk membangun desa kami, terimakasih bapak –bapak TMMD,” ungkap Kepala desa.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved