Rabu, 03 Mei 2023

Demi NKRI, Dandim 0604/Karawang : Perkuat Sinergitas TNI-Polri

Demi NKRI, Dandim 0604/Karawang : Perkuat Sinergitas TNI-Polri



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI, red), Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum HR instruksikan jajarannya untuk perkuat sinergitas antara TNI-Polri.

Hal itu disampaikan Dandim 0604/Karawang saat menggelar halal bi halal dengan seluruh anggota Kodim 0604/Karawang di lapangan Makodim 0604/Karawang, Kamis (04/05/23).

"TNI-Polri adalah merupakan alat ketahanan bagi NKRI, jangan mudah kita dipecah belah oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab dan hanya ingin melihat TNI-Polri tidak harmonis", ucap Dandim.

Masih kata Dandim, TNI-Polri harus bersama-sama dalam menjaga keutuhan NKRI, maka dari itu saya instruksikan agar seluruh jajaran Kodim 0604/Karawang perkuat sinergitas dengan TNI-Polri.

Saya harap rekan-rekan di Kodim 0604/Karawang ini jangan mudah terprovokasi, karena itu akan merugikan diri sendiri dan juga keluarga.

Jadi TNI itu berat, selain tanggung jawab kepada bangsa dan negara, kita juga harus bisa berbaur dengan rakyat, namun disamping itu kita juga harus bangga menjadi TNI, karena hanya orang-orang yang terlatih dan terpilih yang bisa menanggung tanggung jawab sebagai prajurit TNI, pungkas Dandim.

Dandim pun menyampaikan, sinergitas TNI-Polri harus kita jaga bersama demi keutuhan NKRI yang kita cintai. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved