Senin, 29 Mei 2023

DPD Golkar Jabar Gelar BIMTEK Untuk Anggota DPRD Fraksi Golongan Karya se Provinsi Jawa Barat

DPD Golkar Jabar Gelar BIMTEK Untuk Anggota DPRD Fraksi Golongan Karya se Provinsi Jawa Barat



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Bertempat di Hotel Mercure Karawang DPD Golkar Jawa Barat menggelar Bimbingan Teknis ( Bimtek) anggota DPRD Fraksi Partai Golkar optimalisasi peran anggota legislatif dalam pemenangan Pileg dan Pilpres di Jawa Barat. Pada Senin (29/05/23)

Ketua DPD Jabar Ace Hasan Syadzily mengatakan, dalam bimtek tersebut, "Partai Golkar Jabar mentargetkan anggota legislatif 25 kursi di DPRD Jabar dan 294 kursi di Kabupaten/Kota.

“Target sebesar 25 kursi atau 20% untuk Golkar di Jawa Barat, dan untuk seluruh kabupaten/ kota kita menrgetkan sebanyak 294 kursi,” katanya.

Dijelaskan Ace Hasan Syadzily, bimtek ini bagian dari langkah program partai Golkar untuk menyatukan langkah persepsi strategi serta menyamakan target dari para anggota Fraksi untuk memenangkan Partai Golkar di Jabar.


“Kita satukan langkah persepsi strategi, serta diharapkan dengan bimbingan teknis pemenangan Partai Golkar dapat mendorong upaya kita untuk mencapai target tersebut,” ujarnya.

Dalam bimtek akan disampaikan tentang strategi bagaimana memenangkan partai dengan menghadirkan narasumber dari DPP dan menghadirkan Gubernur Jabar yang merupakan kader Golkar.

"Kehadiran sosok Gubernur Jawa Barat yang menjadi kader Golkar, maka kita harapkan oleh bimtek ini akan semakin memperkuat langkah-langkah dan berbagai aktivitas yang diarahkan bagi kemenangan partai Golkar,” pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved