Rabu, 31 Mei 2023

Harlah Pancasila, Polres Majalengka Gelar Upacara Secara Virtual

Harlah Pancasila, Polres Majalengka Gelar Upacara Secara Virtual



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Polres Majalengka melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023 secara Virtual di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka,Kamis (01/06/2023).

Sedangkan upacara peringatan secara langsung dipusatkan di Lapangan Monas Jakarta yang dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Dalam pelaksanaan Upacara Harlah Pancasila secara virtual di Polres Majalengka dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yang diwakili Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman. yang juga dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman menyampaikan Ya hari ini kita telah melaksanakan Upacara Harlah Pancasila tahun 2023 secara daring, Jadi karena secara daring peserta yang mengikuti terbatas, hanya melibatkan PJU polres saja,”ucapnya.

“Hari lahir pancasila setiap tanggal 1 Juni, memiliki makna bagi rakyat Indonesia, tidak hanya menjungjung tinggi Pancasila sebagai dasar Negara ataupun tujuan berbangsa, namun turut menjadikan pancasila sebagai pegangan dalam kehidupan sehari-hari”pungkasnya.

“Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 mengambil Tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”terangnya.

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 secara virtual di Polres Majalengka berjalan dengan aman dan lancar,”tutupnya. (Din)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved