Jumat, 19 Mei 2023

Hj. Rani Destiani siap Bangkitkan Kembali Roda Perekonomian Masyarakat

Hj. Rani Destiani siap Bangkitkan Kembali Roda Perekonomian Masyarakat



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Rani Destiani resmi mencalonkan diri jadi calon legislatif daerah pemilihan 1 DPRD Kabupaten Karawang dari partai Golkar periode 2024-2029.

Rani Destiani, ia merupakan seorang ibu rumah tangga dikenal sebagai penggiat sosial dan pribadi yang mudah bersahabat dengan siapapun.

Apalagi Rani Destiani saat ini aktif dalam organisasi Pengurus Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PD KPPG) Kabupaten Karawang.

Keinginan Rani memperjuangkan masyarakat melalui parlemen, sehingga tidak salah bila ibu dari 4 anak ini terjun dalam dunia politik.

Rani merupakan anak ke dua dari lima bersaudara dari H. Endang Junaedi seorang pengusaha jembatan penyebarangan di Karawang. 

Selain itu, Rani menuturkan majunya ke kancah politik  tak lepas dari dukungan dan support dari suaminya.

“Saya memilih untuk maju pada Pileg 2024 mendatang dari Partai Golkar karena restu dan support penuh dari suami tercinta,” kata Rani saat ditemui dikediamannya, Jumat (19/05/2023). 

Perempuan berusia 35 tahun ini, mengaku selama ini dirinya bergerak di bidang sosial, karena hal tersebut dirinya jadi termotivasi untuk maju diperhelatan politik.

"Kegiatan sosial Alhamdulillah berjalan terus, yakni Jumat berkah berupa beras dan sasarannya itu untuk dhuafa dan yatim piatu," ujarnya.

Saat ditanya strategi apa yang dilakukan, menurutnya strategi yang akan dilakukan dalam pemenangannya pileg berbasis kekeluargaan dan pembentukan tim setiap desa.

"Kita berbasis kekeluargaan, jadi ketika seseorang bergabung sudah kita anggap menjadi keluarga," ungkap Rani.

Rani sangat mendukung dan siap berjuang bersama Partai Golkar untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di parlemen terkhusus kaum hawa.

“Saya maju menjadi caleg, karena ingin mengangkat dan menyuarakan aspirasi kaum hawa dan  masyarakat. Saya mohon dukungan dan doanya semoga niat baik ini mendapatkan ridha Allah,” pungkasnya.


Diketahui Rani Detiani pernah menempuh pendidikan formal di SDN 1 Klari, SMPN 1 Karawang, SMAN 1 Karawang dan akan maju mencalonkan diri di Dapil 1 meliputi Kecamatan Karawang Barat, Pangkalan, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat dan Tegalwaru.  (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved