Jumat, 19 Mei 2023

Jum'at Bersih, Satgas TMMD Lakukan Bersih Bersih Kantor Desa Cemarajaya

Jum'at Bersih, Satgas TMMD Lakukan Bersih Bersih Kantor Desa Cemarajaya



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan Kantor Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kab Karawang, Jum'at (19/05/2023)

Serma Edi Personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang yang ditemui saat melaksanakan kerja bakti mengatakan, "Kegiatan ini untuk menunjang terwujudnya Kemanunggalan antara TNI-Rakyat yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD Ke-116 Tahun 2023".

"Saat kegiatan TMMD ini kita manfaatkan juga waktu untuk bersama sama Aparatur Desa, Masyarakat untuk melaksanakan Kerja Bakti".

Edi menambahkan "Kerja Bakti ini untuk menumbuhkan sikap kerjasama, bergotong royong dan membiasakan Warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan nya".

Sementara Kades Cemarajaya Rudi Chandia mengatakan "Kegiatan kerja bakti ini sangat kami harapkan, karena ini salah satu sikap menumbuhkan kekompakan antar TNI dengan Masyarakat, Khususnya untuk aparatur dan masyarakat kami agar lebih cinta terhadap kantor desa dan lingkungan nya"

"Sebagaimana kita ketahui bahwa di Desa Cemarajaya Desa di pesisir pantai Utara ini sebagai desa Wisata Pantai juga, dan masih banyak warga masyarakat serta pengunjung yang membuang sampah sembarangan", tutupnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved