Selasa, 23 Mei 2023

Kapten Inf Joko Siswoyp : Kekuatan sinergitas TNI-Polri Merupakan Kunci Sukses Kekuatan Bangsa

Kapten Inf Joko Siswoyp : Kekuatan sinergitas TNI-Polri Merupakan Kunci Sukses Kekuatan Bangsa



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka memperkokoh dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri Jajaran Koramil 0409/Telagasari dan Jajaran Polsek Telagasari melaksanakan kegiatan apel bersama di Markas Koramil 0409/Telagasari, Selasa (22/05/2023).

Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo menyampaikan, Kekuatan sinergitas TNI-Polri merupakan kunci sukses kekuatan bangsa, karena bangsa dan negara membutuhkan kekuatan itu untuk menghadapi persoalan bangsa.

"Tetap solid, jaga kekompakan dan jaga Sinergisitas TNI-Polri dalam mewujudkan situasi yang kondusif, aman dan nyaman di Provinsi Jawa barat kondusif, ucapnya.

Terpisah Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi menyampaikan, dengan adanya apel bersama TNI-Polri ini, para personel agar meningkatkan jalinan kerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas.

“Jalin sinergitas, solidaritas yang kuat agar semua dapat berjalan dengan lancar. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk menjaga NKRI," ujar Kapolsek.

Usai melaksanakan apel, TNI dan Polri di Telgasari, nampak bersemangat menyanyikan lagu " Sinergitas TNI- Polri" ciptaan Letkol Kav Makhdum Habiburrahman dan AKBP Wirdhanto Wicaksono
(ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved