Senin, 01 Mei 2023

Kasdam III/Siliwangi dan Wakapolda Jabar Kunjungi Pos Pam Arus Balik Rest Area KM 62B Tol Jakarta -Cikampek

Kasdam III/Siliwangi dan Wakapolda Jabar Kunjungi Pos Pam Arus Balik Rest Area KM 62B Tol Jakarta -Cikampek



KARAWANG, infonewsnusantara.net


Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Pam Arus Balik Rest Area KM 62B Tol Jakarta-Cikampek, Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Karawang. Minggu malam (30/04/2023).


Kunjungan kerja Kasdam III/Siliwangi dan Wakapolda Jabar didampingi oleh Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, Kasilidkrim Pomdam III/Siliwangi Mayor Cpm Sentot serta PJU Polda Jabar.


Dalam kunjungan tersebut Rombongan disambut oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Karawang Budianto, Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono serta Personel Pam Arus Balik Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023.


Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saiful mengungkapkan rasa syukur arus mudik dan balik di wilayah Jawabarat berjalan lancar, ini berkat kerja keras Personel Polda Jabar dan di bantu oleh Personel TNI Kodam III/Siliwangi.


"Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H telah kita lewati dengan berjalan aman dan lancar, kedepan ada juga Hari Buruh Internasional (MayDay), saya atas nama pribadi dan juga Kodam III/Siliwangi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin," ujarnya.


Sementara Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi mengatakan, Bahwa kedatangan nya di Pospam Arus Balik Rest Area KM 62B merupakan monitoring arus balik sekaligus bersilaturahmi dengan para Serikat Buruh yang ada di Kabupaten Karawang, karena 01 Mei merupakan perayaan Hari Buruh Internasional (MayDay).


"Ops Ketupat Lodaya 2023 besok akan berakhir, semoga semua pelaksanaan nya bisa berjalan dengan aman, lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan," ungkapnya.


Pada kunjungan kerja tersebut Kasdam III/Siliwangi bersama Wakapolda didampingi Muspida Kab Karawang melaksanakan pemberian bingkisan kepada para Pekerja Rest Area dan juga Pemudik yang ada di Rest Area KM 62B Tol Jakarta-Cikampek. ( mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved