Sabtu, 13 Mei 2023

Koramil 0404/Rengasdengklok Kerjakan Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dan Rumah Tidak Layak Huni Di Kecamatan Cibuaya

Koramil 0404/Rengasdengklok Kerjakan Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dan Rumah Tidak Layak Huni Di Kecamatan Cibuaya



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Koramil 0404/Rengasdengklok mendapat tugas pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dan rumah tidak layak huni dalam kegiatan TMMD reguler ke-116 Kodim 0604/Karawang.

Diketahui untuk pembangunan TPT berada di dusun Cemara II Rt 01 Rw 03, sedangkan rutilahu berada di Dusun Selong Rt 01/05 Desa Cemara Jaya Kecamatan Cibuaya.

Sertu Cepi personil Koramil 0404/Rengasdengklok mengatakan, untuk pembangunan Rutilahu saat ini dalam tahap pemasangan keramik teras kurang lebih sudah 55 persen.

" Untuk pembangunan TPT berjalan lancar, alhamdulillah sudah 84 persen," tuturnya. Sabtu (13/5/23).

Sementara itu, Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Arh Ramin Nurmansyah mengatakan, dua tanggungjawab sasaran fisik yang dilaksanakan oleh Koramil 0404/Rengasdengklok dari awal pengerjaan hingga hari ini awal semuanya berjalan lancar.

" Alhamdulillah berkat gotong royong personel dengan masyarakat, semua pengerjaan bisa dikerjakan dengan baik," ujar Danramil.

Untuk pembangunan rutilahu, sambung Danramil, pihaknya terus menggenjot pembangunanya agar secepatnya terselesaikan.

" Hari ini baru 55 persen, kami terus genjot untuk pembangunan rutilahu agar bisa secepatnya bisa ditempati," ungkapnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved