Kamis, 18 Mei 2023

Paban III Tahwil Sterad Kunjungi TMMD Reg Ke-116 Kodim 0604/Karawang

Paban III Tahwil Sterad Kunjungi TMMD Reg Ke-116 Kodim 0604/Karawang



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Paban III Tahwil Sterad Kolonel Arh M. Jamaluddin Malik dan Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi selaku Pabandya III Bin Wasev Bakti TNI Spaban IV Sterad melaksanakan Kunjungan kerja dalam rangka Tim Wasev program TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang bertempat di Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kab Karawang, Rabu (17/05/2023)

Dalam kunjungan tersebut Tim Wasev di sambut oleh Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh, Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Kasiter Rem 063/SGJ Mayor Inf Teuku Husaeni, Asda I Pemkab Karawang Eka Sanatha, Muspika Kec Cibuaya dan Kades Cemarajaya Rudi Chandia.

Dengan menggunakan SPM Tim Wasev beserta rombongan meninjau satu persatu pembangunan fisik dan non fisik Program TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0604/Karawang yang sebelumnya telah menerima Paparan Program TMMD Reguler Ke -116 dari Dansatgas TMMD Reguler Ke -116 Letkol Kav Makhdum Habiburrahman.

Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh mengatakan "Selamat datang kepada Tim Wasev TMMD Ster-AD di Kabupaten Karawang khususnya di Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kab Karawang".

Lebih lanjut Wabup pun menyampaikan bahwa "Desa Cemarajaya ini merupakan desa pesisir pantai utara dan sering terjadi Abrasi, mudah mudahan dengan adanya pembangunan program TMMD Reguler Ke -116 bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Cemarajaya ini".

Sementara Kolonel Arh M. Jamaluddin Malik mengatakan bahwa "TNI berasal dari Rakyat untuk Rakyat, TNI seperti Ikan dan Air, TNI tidak lepas dari Rakyat, TNI harus bersatu dengan Rakyat
TMMD".

Lanjutnya "TMMD ini mendekatkan TNI dengan Rakyat dalam pembangunan Sarana dan Prasarana di wilayah, dan TMMD ini sangat strategis untuk kepentingan bangsa dan negara".

"Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan dan kami mohon maaf juga apabila dalam kegiatan Wasev kami menjadi repot Pemerintah Daerah Kab. Karawang", tutupnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved