Jumat, 19 Mei 2023

Sasaran Non Fisik TMMD Ke-116, DLHK Karawang Lakukan Penyuluhan

Sasaran Non Fisik TMMD Ke-116, DLHK Karawang Lakukan Penyuluhan



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Sasaran Non fisik pada Program TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan warga masyarakat Desa dimana kegiatan TMMD Reguler Ke -116 dilaksanakan.

Seperti personel DLHK Kabupaten Karawang yang melaksanakan penyuluhan/Sosialisasi kepada warga masyarakat Desa Cemarajaya bertempat di Pendopo Kediaman Kades Cemarajaya, Jum'at (19/05/2023)

Deden UPTD DLHK Kecamatan Cibuaya mengatakan "Tujuan dari penyuluhan atau sosialisasi ini untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait tugas kami yaitu Dinas Lingkungan Hidup"

Ia menambahkan, "Sosialisasi yang kami berikan tentang kegiatan yang ada di pesisir pantai, salah satunya menjaga kebersihan dari rumah, lingkungan sampai dengan luasnya Desa Cemarajaya".

"Menjaga lingkungan agar tetap asri dan Udara yang bersih, adalah dengan menjaga dan membersihkan Hutan Manggrove, bisa dengan gerakan Bersih bersih Pantai".

"kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan pesisir dan pantai guna menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari", pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved