Rabu, 31 Mei 2023

Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Karawang Dari Lenggono Budi Ke Saverius Essau Gustav Johannes

Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Karawang Dari Lenggono Budi Ke  Saverius Essau Gustav Johannes



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Lapas Kelas IIA Karawang gelar acara sertijab dan lepas sambut dari Kalapas lama Lenggono Budi kepada Saverius Essau Gustav Johannes, bertempat di lapangan Lapas Kelas IIA Karawang , Pada Rabu, 31/05/2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, Bupati Kabupaten Karawang dr. Cellica Nurachadiana, Ketua DPRD Kabupaten Karawang Budianto, Asda I Hanapi Chaniago, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kajari Karawang Saifullah, Kakanim Karawang Berlian dan Jajaran Lapas Kelas IIA Karawang.

Dalam sambutannya Lenggono Budi, meyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada Kakanwil Kemenhumkam Jawa Barat, Bupati Karawang dan Ketua DPRD Karawang dan berterimakasih kepada yang telah hadir di acara sertijab dan pisah dan sambut pada hari ini.

“Saverius Essau Gustav Johannes adalah PLT Kalapas Kelas IIA Karawang sedangkan berliau menjabat Kalapas Kelas IIA Cikarang.

Lanjut Lenggono, “Tiga tahun enam bulan saya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA, saya mohon maaf kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat mohon maaf saya belum bisa mentata Lapas Kelas IIA Karawang dengan baik, Alhamdulillah saat ini di Lapas Kelas IIA Karawang sudah ada pondok pesantren, ” katanya.

“Saya sudah mengabdi selama tiga puluh enam tahun, dan saya sudah purnabakti, Alhamdulillah juga Sekarang saya sudah menerima surat pensiun dari Kemenkumham, “ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Plt Kalapas Kelas IIA Karawang Saverius Essau Gustav Johannes menyampaikan rasa terimakasih kepada Kakanwil Kemenhumkam Jawa Barat, terimakasih kepada Bupati Karawang, terima kasih kepada kepala divisi Kemenhumkam , kepala lapas Kelas I Jawa Barat , terimakasih semuanya yang telah hadir di acara serah terima jabatan dan lepas sambut.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved