Sabtu, 06 Mei 2023

Sinergitas TNI-POLRI Bersihkan Rumah dokter Wayan

Sinergitas TNI-POLRI Bersihkan Rumah dokter Wayan



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Sempat viral di media sosial kondisi rumah dokter Wayan di Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang yang tidak terawat dan dipenuhi dengan sampah beberapa waktu silam, personel TNI-Polri dari Koramil 0412/Klari dan Polsek Klari langsung melaksanakan kerja bakti membersihkannya.


Terlihat puluhan personel TNI-Polri dari Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang dan Polsek Klari melaksanakan kegiatan Kerja bakti membersihkan halaman dan rumah dokter Wayan tersebut pada Jum'at (5/5/23).


Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan, sesuai perintah dari pimpinan kami Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman agar segera membantu dan membersihkan rumah dokter Wayan.


" Kami berkoordinasi dengan Kapolsek Klari, Damkar dan Pemdes Karanganyar di hari Jumat dan kegiatan Karya Bakti bisa kita laksanakan, saat ini sampah dan tanaman liar yang telah kita bersihkan dari Rumah dokter Wayan telah mencapai 2 truk, dan masih ada lagi yang akan kita bersihkan dan kita angkat untuk kita buang ke TPA," tutur Danramil.


Sedangkan Kompol Hidayat selaku Kapolsek Klari menceritakan bahwa, sebelumnya dokter Wayan merupakan dokter khusus di PT Texmaco. Namun setelah perusahaan tersebut bangkrut, dokter Wayan membuka praktek di kediamannya.


" Meski rumahnya tak terurus, sebelumnya banyak warga yang tetap berobat karena obat racikan obat dokter Wayan dikenal manjur dan banyak sekali warga yang berdatangan untuk berobat. Saat ini kami bersama Koramil, Damkar dan Pemdes Karanganyar bersama sama bekerja membersihkan rumah dokter Wayan" pungkasnya. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved