Rabu, 14 Juni 2023

Bripka Adi Kriswanto Berikan Pembinaan dan Peringatan Kepada Anak Jalanan dan Para Pengamen

Bripka Adi Kriswanto Berikan Pembinaan dan Peringatan Kepada Anak Jalanan dan Para Pengamen



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Serka Heri S selaku anggota Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang bersama Bhabinkamtibmas Bripka Adi Kriswanto memberikan pembinaan dan peringatan kepada anak jalanan dan para pengamen.

Hal itu dilaksanakan agar para anak jalanan tersebut berlaku tetap sopan dan tertib dilokasi mengamen yang selama ini dijalaninya, terkhusus di wilayah Karawang Wetan.

Serka Heri dalam keterangannya, menyampaikan, diketahui banyak anak-anak pengamen jalananan yang sering nongkrong dan kehadiran mereka kerap membuat resah masyarakat.

"Munculnya mereka membuat resah masyarakat, terkadang terkesan urak-urakan atas prilakunya di jalanan," katanya. Rabu (14/6/23).

Menurutnya, hadirnya anak-anak jalanan untuk itu perlu kita lakukan pembinaan serta arahan agar mereka tetap berlaku sopan.

"Mereka perlu diberi arahan agar tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat” ujarnya.


Menyikapi hal tersebut, sebagai bintara pembina desa, mengajak para pengamen jalanan untuk merubah prilakunya selama berada di jalanan.

“Agar masyarakat merasa simpatik kepada mereka, karena bagaimana pun juga, mereka ini adalah tanggung jawab kita bersama” tandasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved