Selasa, 20 Juni 2023

Danpos Jayakerta, Peltu Silalahi : Kegiatan Lokakarya Mini Dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat

Danpos Jayakerta, Peltu Silalahi : Kegiatan Lokakarya Mini Dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Danramil 0404/Rengasdengklok yang diwakili oleh Danpos Jayakerta, Peltu Silalahi menghadiri minggon kecamatan dan dipadukan dengan Lokakarya mini puskesmas kecamatan Jayakerta, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang. Selasa (20/6/23).

Turut hadir dalam Giat tersebut Camat Jayakerta, kepala puskesmas kecamatan Jayakerta, kepala Desa se-kecamatan jayakerta, BPD Desa serta Tokoh masyarakat.

Danpos Jayakerta, Peltu Silalahi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan lokakarya Mini ini dilaksanakan untuk mingkatkan kualitas kesehatan masyarakat di wilayah kecamatan Jayakerta.

"Memelihara lintas sektor perlu dilakukan upaya kerjasama sehingga dapat terwujud mutu dan kinerja Puskesmas Jayakerta dalam pelayanan kepada masyarakat dan sebagai aparat kewilayahan akan siap mebantu tim dari kesehatan," ujarnya.

Sambungnya, dirinya juga meminta kepada seluruh kepala desa untuk terus proaktif dalam memberikan edukasi dan sosialisaisi terkait kesehatan kepada masyarakat.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved