Senin, 26 Juni 2023

Dirut PT Gasindo Jaya Group Resmikan Gedung Graha Gasindo Karawang

Dirut PT Gasindo Jaya Group Resmikan Gedung Graha Gasindo Karawang



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Peresmian Gedung Graha Gasindo di Jl. Rangga Gede Gempol Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Jawa Barat telah resmikan oleh direktur Utama PT. Gasindo Jaya Group Kris Susmantoso, peresmian ditandai dengan pengguntingan pita, penandatanganan prasasti dan pelepasan balon ke udara, pada Senin 26/06/2023.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Ikhsanudin, Ketua Hiswana Miigas Karawang Ary Syafrudin, Lurah Kelurahan Tanjungpura, Yeni Suhaeni dan Sekcam Karawang Barat.

Graha Gasindo dibangun PT. Gasindo Jaya Group yang bergerak dibidang Migas.dengan harapan mampu membantu masyarakat kabupaten Karawang dalam pendistribusian Gas, Bahan Bakar Minyak (BBM), karena PT Gasindo Jaya Group merupakan mitra dari Pertamina dan Hiswana Migas.

Kris Susmantoro Direktur Utama PT Gasindo Jaya Group, "menyebutkan, PT. Gasindo Jaya Group bergerak dibidang migas, dan terdiri dari beberapa anak perusahaan diantaranya, PT. Gasindo Cipta Jaya, PT Gasindo Sarana Jaya, PT. Gasindo Tri Cipta, PT. Gasindo Sarana Gas dan PT. Gasindo Niaga Jaya, sebutnya.

Lanjut Kris, "PT. Gasindo Tri Cipta itu untuk pengadaan Elpiji Pertamina untuk masyarakat menengah ke bawah, PT. Gasindo Sarana Gas itu untuk distribusi Elpiji Non PSO untuk masyarakat menengah ke atas, adalagi kami untuk pelayanan SPBU yang terletak di Desa Laban Jaya Kecamatan Cilebar, Kami juga berusaha dibidang BPOM Industri yaitu PT. Gasindo Niaga Jaya, Kami juga sebagai mitra Pertamina kami memiliki sertifikat Vendor untuk pelaksana pembangunan SPBU, SPBE, SPBT dan Elpiji khusus pertamina yaitu PT. Gasindo Sarana Jaya,"ungkapnya.

PT. Gasindo Jaya Group bersifat nasional, penunjukan dari Pertamina untuk pelaksanaan kegiatan di tingkat Nasional. Dan Graha Gasindo di Karawang ini merupakan kantor pusat untuk kegiatan pelaporan managemen pengelolaan.
Pada kesempatan tersebut juga, sebagai rasa syukur atas terbangunnya Graha Gasindo ini, Direktur Utama dan segenap jajaran managemen PT. Gasindo Jaya Group juga menggelar santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang berasal dari lingkungan sekitar.

“Semoga keberadaan kami bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat Indonesia maupun pemerintah, "pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved